Rabu, 15 November 2017

Memilih Warna Gorden Yang Enak Di Pandang

Jika anda yang menginginkan kesan ruangan sesuai dengan keinginan anda, hal yang paling penting yang harus di perhatikan adalah proses pemilihan warna gorden. Pemilihan warna gorden yang baik adalah dengan menyesuaikan warna gorden daengan warna cat tembok pada ruangan tersebut. Maka hal ini akan lebih lengkap ketika warna perabotan pada ruangan itu selaras dengan warna gorden. 

Kombinasi warna yang terbentuk dari gorden, cat tembok dan perabotan yang serasi akan menambah kesan lebih indah dan nyaman. Tetapi jika anda yang menyukai sesuatu hal yang berbeda, anda bisa memanfaatkan perpaduan warna yang berbeda pada ruangan anda. karena selera tidak perlu sama, anda hanya harus lebih kreatif dan iniovatif dalam memadukan beberapa warna yang berbeda agar enak di pandang.


Ketika anda sudah menentukan warna yang sudah tepat, untuk selanjutnya anda dapat menentukan bahan dan model gorden minimalis yang akan di aplikasikan. Berbagai macam bahan dan model gorden dapat anda pilih untuk menyesuaikan dengan anggaran serta kesan yang ingin anda tampilkan, tetapi pada umumnya ada 2 lapisan kain yang di gunakan, yaitu dengan memadukan kain gorden yang tipis dan tebal. Kain tipis biasanya terletak di bagian luar untuk melapisi kain gorden yang tebal, sehingga kain goren yang tipis sangat berguna untuk menutupi jendela kaca pada ruangan. Sedangkan kain tebal memiliki peran yang lebih penting yaitu sebagai penghalang pandangan dari luar ruangan. Selain itu bagian kain gorden yang tebal telah didesain dengan motif yang menarik, karena juga berperan untuk memperindah sebuah ruangan

1 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat untuk saya, untuk Anda yang sedang mencari ide menjalankan usaha apa yang menguntungkan saat ini langsung saja kunjungi website kami di https://babarafi.co.id/baba-rafi/ dan dapatkan penawaran terbaik untuk bisa menjalankan bisnis dengan prospek cerah saat ini.

    BalasHapus