Kamis, 25 Januari 2018

Bus Beroperasi Di Air? Baru Ada Di Jerman

Sewa bus pariwisata merupakan media transportasi yang identic dengan daratan. Tapi, tahukah anda ada bus pariwisata yang mampu berjalan di atas air. Bagi kita ini terdengar sangat luas biasa saat kemungkinan yang ada menjadi suatu realisasi yang baik. Berbeda dengan sewa bus pada umumnya, Bus di Jerman ini membuat bus bisa beroperasi di atas air. 

Bus ini dimanakan Hafencity Riverbus, kamu bisa menikmati pengalaman perjalan terbaru di atas air. Tidak hanya perahu saja yang bisa melewati dan menyebrang sungai dengan menggunakan bus yang satu ini pus bisa dilakukan.


Seperti yang diberikatan dari hamburg-news, bus yang bisa menampung penumpang sampai berkapasitas 36 orang. Bus ini akan membawa keliling-keliling kota atau city tour selama 80 menit, dari darat dan pindah ke sungai. Bus hafecity riverbus telah beroperasi sejak pertengahan April tahun lalu, bus di atas air ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang ke jerman.

Anda bisa menggunakan jasa sewa bus pariwisata jakarta untuk perjalanan wisata Anda yang lebih menarik, aman, nyaman dan dengan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar